Mutiara Hitam No Problem Kehilangan Jacksen

Selasa, 04 November 2014 - 10:45 WIB
Mutiara Hitam No Problem Kehilangan Jacksen
Mutiara Hitam No Problem Kehilangan Jacksen
A A A
PALEMBANG - Skuad Mutiara Hitam Persipura Jayapura no problem kehilangan pelatih Jacksen F. Tiago saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di semfiinal, Selasa (4/11) sore nanti. Asisten Pelatih Persipura Chris Leo Yarangga mengatakan di babak semifinal ini, masalah yang dihadapi saat ini adalah cederanya beberapa pemain andalan.

"Lukas (Mandowen) dan Yohanes Tjoe mengalami cedera, sedangkan Tito (Titus Bonai) mendapatkan sanksi indisipliner. Tapi kita sudah siap menghadapi PBR yang kami nilai cukup kuat,"tegas Chris.

Chris sendiri, cukup optimistis di laga nanti skuad Mutiara Hitam mampu mengalahkan tim asal Kota Bandung. Sebab, sebagian besar dirinya telah mengantongi beberapa kelemahan PBR.

Menurut Chris, kehilangan seorang sosok pelatih Jacksen F. Tiago yang dipecat manajemen, tidak berpengaruh banyak pada kekuatan tim. Semua tim sudah sepakat pada peran masing-masing dan siap berbuat sesuatu untuk kejayaan Mutiara Hitam.

"Kehilangan Jacksen, tidak masalah buat kami. Tanpa Jacksen, kami akan buat sesuatu. Ada tujuan yang ingin kita capai. Soal memori buruk di Palembang pada 2008, sudah kita lupakan. Kini kita siap bermain di Palembang atau dimanapun," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8200 seconds (0.1#10.140)