Wasit Persib Kontra Arema, Fair Play Please!

Selasa, 04 November 2014 - 11:42 WIB
Wasit Persib Kontra Arema, Fair Play Please!
Wasit Persib Kontra Arema, Fair Play Please!
A A A
PALEMBANG - Manajer Umuh Muchtar berharap wasit yang memimpin duel Persib Bandung kontra Arema Cronus di semifinal Selasa (4/11) malam nanti menjaga fair play. Umuh mewanti-wanti perangkat pertandingan dapat menjunjung tinggi nilai fair play. Pasalnya, rumor yang beredar saat ini, tim Arema sangat kuat dengan faktor nonteknis.

"mudah-mudahan wasit yang memimpin tidak seperti saat wasit memimpin pertandingan Arema melawan (Semen) Padang. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi lah,"harapnya.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronous, Suharno ogah berpendapat mengenai faktor nonteknis yang kerap ditunjukkan kepada tim besutannya. Dia memastikan seluruh anak asuhnya telah bertekad untuk mengalahkan Persib dan melaju ke babak final.

"Untuk pertandingan besok (hari ini) saya rasa jadi final pertama untuk Arema. Yang jelas apa pun hasilnya, menang seri atau kalah saya katakan kedua tim harus bisa menerima,"kata Suharno.

Terkait pemain Persib yang patut diwaspadai, Suharno menilai seluruh penggawa Persib perlu diwaspadai. Itu mengingat seluruh lini Persib akan sangat membahayakan timnya.

"Seperti di tengah bagus karena ada si Firman (Utina) dan Konate (Makan). Di depan juga mereka punya sayap cepat. Djadjang juga sudah tahu jeroan Arema. Tapi saya tim pelatih dan semua pemain percaya pada yang di atas (Tuhan),"tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)