Ancelotti: Balotelli, Kambing Hitam di Liverpool

Selasa, 04 November 2014 - 13:23 WIB
Ancelotti: Balotelli, Kambing Hitam di Liverpool
Ancelotti: Balotelli, Kambing Hitam di Liverpool
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berpendapat, penyerang Liverpool, Mario Balotelli kerap dijadikan 'kambing hitam' keterpurukan Liverpool saat ini. Padahal, kata Ancelotti, masalah Liverpool bukan hanya pada Balotelli.

"Mereka butuh solusi yang lain. Tetapi saya tidak berpikir semua masalah Liverpool adalah Balotelli. Dia harus bermain untuk timnya. Itu saja yang bisa diminta dari Balotelli," kata Ancelotti di Sports Mole.

Liverpool baru saja dihantam Newcastle United 0-1 di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. The Reds saat ini pun hanya duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Publik menilai, keterpurukan itu lantaran mandulnya Balotelli dalam beberapa laga. Sejak diboyong dari AC Milan awal musim ini, Balotelli baru mencetak dua gol dari 12 pertandingan. Padahal, ia diplot untuk menggantikan Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Di sisi lain, situasi bisa jadi semakin pelik lantaran Liverpool bakal menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Rabu (5/11) dini hari nanti WIB. Pertandingan ini penting bagi Steven Gerrard dan kawan-kawan. Pasalnya, kemenangan bakal membuka peluang Liverpool lolos dari grup B ke babak selanjutnya.

"Dia ada di tim yang tidak sedang bermain baik setelah kehilangan Suarez yang telah mencetak gol banyak," pungkas Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)
pixels