Cedera Paksa Rojo Absen Enam Pekan

Selasa, 04 November 2014 - 14:01 WIB
Cedera Paksa Rojo Absen Enam Pekan
Cedera Paksa Rojo Absen Enam Pekan
A A A
MANCHESTER - Bek Marcos Rojo dipastikan bakal absen di beberapa laga Manchester United, menyusul cedera bahu yang menerpanya saat laga melawan Manchester City, di Etihad Stadium, Minggu kemarin.

Seperti diketahui, bahu pemain asal Argentina tersebut bergeser, ketika mendarat dengan posisi yang salah setelah melakukan duel udara, akibatnya sang pemain harus ditandu keluar lapangan saat laga masih berlangsung.

Dan setelah melakukan serangkaian pemeriksaan,menurut laporan Daily, Selasa (4/11), hasil tersebut menunjukan kalau Rojo mengalami dislokasi bahu. Oleh sebab itu, tim dokter memprediksi kalau sang pemain bisa absen selama enam pekan. Namun, tak menutup kemungkinan bisa absen lebih lama.

Cederanya Rojo praktis menambah panjang daftar pemain cedera di sektor pertahanan United. ketika sebelumnya Rafael lebih dulu mengalami cedera di sesi latihan sesaat sebelum menghadapi Manchester City.

Sementara United belum bisa menurunkan Chris Smalling pada tiga laga kedepan karena akumulasi kartu merah yang ia dapatkan saat menghadapi City. Selain itu, kubu Setan Merah juga masih menunggu kondisi Phil Jones dan Jonny Evan yang juga sedang berkutat dengan cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)