Simeone Minta Diserang

Selasa, 04 November 2014 - 14:20 WIB
Simeone Minta Diserang
Simeone Minta Diserang
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berharap timnya mendapat serangan yang intens dan masif saat bentrok dengan Malmoe pada penyisihan Grup A Liga Champions di Swedbank Stadion, Malmoe, Selasa (4/11).

Simeone berharap Malmoe bermain lebih ekspansif di kandang sendiri dan menggunakan formasi 3-5-2 sehingga dia akan menyambut permainan itu dengan terbuka.

"Yang saya saksikan di televisi dan rekaman video, Malmoe tim yang memainkan 4-4-2 di kandang. Saya tidak tahu apakah mereka akan menggunakan sistem itu saat menjamu kami. Melawan Olympiakos mereka melakukannya dan kemudian mengubah formasi menjadi 3-5-2 (Malmoe menang 2-0). Saya berharap mereka bermain dengan sistem itu," kata Simeone dilansir Goal.

Pasukan Simeone menang besar 5-0 saat menjamu Malmoe di Vicente Calderon, Rabu (22/10). Runner up Liga Champions musim lalu itu sudah mengais enam poin dan bersama Olympiakos duduk di puncak klasemen Grup A.

"Kami paham apa yang Malmoe butuhkan dan karakteristik mereka di lapangan sendiri. Mereka bermain dengan intensitas tinggi dan lebih menyerang. Kami harus memberi perhatian dan merespon dengan cara terbaik."

"Sejak pra-musim kami sudah ingin lebih banyak penguasaan bola dan menggabungkan dengan baik semua kualitas pemain. Tahun lalu kami menggabungkan Diego Costa, Koke, dan Gabi, tetapi sekarang kita perlu lebih banyak orang untuk bermain dengan Mario Mandzukic, Antoine Griezmann dan Raul Garcia."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)