Berharap Bertahan Diposisi Ke-3

Selasa, 04 November 2014 - 14:24 WIB
Berharap Bertahan Diposisi...
Berharap Bertahan Diposisi Ke-3
A A A
ROMA - Kemenangan Lazio atas Cagliari dini hari tadi, Selasa (4/11) membuat bomber asal Jerman, Miroslav Klose merasa puas dengan dengan kerja keras rekan setimnya. Klose sendiri berhasil menceploskan dua gol ke gawang Cagliari dan berhasil membawa Lazio menang dengan skor 4-2.

Kemenangan tersebut bahkan menurutnya sangat penting bagi Lazio. Selain bermain di hadapan para pendukung setianya, kemenangan ini juga dibutuhkan guna mengangkat mental tim memenuhi target duduk di posisi ke-5 kelasemen akhir Seria A Italia musim 2014/2015.

''Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami. Kami bekerja sangat keras di babak pertama dan berhak atas kemenangan ini,'' ungkap Klose.

''Saya telah memperkuat Lazio selama tiga musim, dan telah melihat semua usaha yang kami lakukan. Kami menginginkan tempat ketiga musim ini, dan kami telah menunjukan kalau kami bisa,'' sambungnya.

''Kami melakui laga demi laga, dan kami ingin mengakhiri musim ini dengan berada paling tidak di posisi ke-5,'' sambungnya lagi.

Musim ini Lazio harus rela absen dari kompetisi Eropa lantaran hanya mampu duduk di posisi sembilan pada kelasemen akhir musim lalu. Untuk itu, penting bagi mereka bisa kembali duduk di posisi lima besar guna membuka kesempatan berlaga di level Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0678 seconds (0.1#10.140)