Terlalu Pede, Verona Gagal Menang

Selasa, 04 November 2014 - 14:45 WIB
Terlalu Pede, Verona Gagal Menang
Terlalu Pede, Verona Gagal Menang
A A A
CESENA - Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini sangat yakin anak asuhnya seharusnya pantas mendapat hasil sempurna saat berhadapan dengan Cesena pada laga lanjutan Serie A Italia di Stadion Dino Manuzzi, Selasa (4/11).

Namu lantaran terlalu percaya diri dan banyaknya kesalahan yang sering dibuat anak asuhnya di lapangan, membuat Verona akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

''Kami telah melakukan kesalahan sejak awal karena kami begitu yakin bisa menang. Namun nyatanya kami justru kebobolan lebih dulu, dan ini sangat berpengaruh bagi psikologi pemain,'' ungkap Mandorlini.

''Tapi beruntung kami bisa memperbaikinya di babak kedua, dan akhirnya bisa kembali menyamakan keadaan,'' sambungnya.

Menurutnya, meski tidak mampu mencetak lebih banyak gol, namun beberapa peluang yang berhasil diciptakan anak asuhnya sudah membuktikan kalau mereka sebenarnya bermain sangat memuaskan.

''Saya rasa kami terlalu membiarkan diri kami berada diposisi yang tidak menguntungkan. Nyatanya kami berhasil membuat banyak peluang, meski pada akhirnya kami tidak bisa memanfaatkan-nya dengan sempurna, tapi saya cukup puas dengan permainan para pemain'' jelas Mandorlini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)