Firman Utina dan Aura Juara di Jakabaring

Selasa, 04 November 2014 - 14:58 WIB
Firman Utina dan Aura Juara di Jakabaring
Firman Utina dan Aura Juara di Jakabaring
A A A
PALEMBANG - Aura juara masih dirasakan Firman Utina dan enam pemain Persib Bandung yang pernah membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL). Firman Utina, M Ridwan, Supardi Nasir, Tantan, Ahmad Jufriyanto, Abdulrahman, dan Tony Sucipto ingin mengulang kembali momen juara tersebut saat berseragam Maung Bandung di Jakabaring.

Namun, Firman Utina cs harus melewati Arema Cronus di babak semifinal Selasa (4/11) malam ini. Secara kualitas, ketujuh mantan Sriwijaya FC itu memang tidak diragukan lagi. Bahkan secara keseluruhan mereka merupakan pemain-pemain terbaik berlabel Timnas.

Khususnya, Firman Utina, dalam babak semifinal ini, tim yang akan dihadapinya adalah Arema, sebagai klub pertama yang dibawanya ke tangga juara ISL dan Piala Indonesia. Saat ini, dirinya bertanding memperkuat Persib di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, kandang Sriwijaya FC, yang pernah dia bawa ke tangga juara.

"Lalu Persib, yang saat ini saya perkuat semoga menjadi tim terakhir bagi karir saya yang pernah saya bawa menjadi juara. Intinya, musim ini saya ingin memberikan gelar buat Persib, kalau melihat perjalanan di sini, cobalah tengok sedikit bagaimana aura itu meyakinkan saya,"kata Firman.

Firman pun mengaku, aura Jakabaring saat membawa SFC juara masih sangat terasa hingga saat ini. "Bukan itu saja, semua pemain yang merasakan membawa SFC juara terlihat kompak sama seperti di Persib sekarang ini. Saya harus optimistis dengan kondisi di Persib saat ini, gelar juara untuk Persib tinggal selangkah lagi dan ini merupakan kesempatan satu-satunya untuk memberikan seluruh kemampuan saya bagi Persib,"pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)