Viking Tidak Masalah tanpa Atribut di Jakabaring

Selasa, 04 November 2014 - 15:24 WIB
Viking Tidak Masalah tanpa Atribut di Jakabaring
Viking Tidak Masalah tanpa Atribut di Jakabaring
A A A
PALEMBANG - Viking Persib Club tidak masalah tanpa mengenakan atribut saat mendukung Persib Bandung saat menghadapi Arema Cronus di Stadion Sriwijaya, Jakabaring, Selasa (4/11). Pasalnya, suporter setia Maung Bandung itu masih dalam masa hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sebagai efek dari kerusuhan pada Indonesia Super League (ISL) musim 2013.

Dengan begitu, meski babak semifinal digelar di tempat netral, para bobotoh tetap tidak diperbolehkan mengenakan atribut sebagai ciri khasnya.

"Ya, bagi kami tidak masalah. Mau pakai atau tidaknya. Yang penting kami bisa menonton. Kalau menonton tidak boleh, baru itu yang menjadi masalah,"ujar salah satu pentolan Viking, Rudi Boheng di Palembang.

Viking sendiri, kata dia sudah siap memberikan dukungan langsung untuk tim kebanggaannya dan memberikan motivasi yang tinggi guna melaju ke babak final hingga menjadi juara yang selama ini dinantikan.

"Ini adalah momen yang sangat dinanti-nanti. Meskipun tanpa atribut, kita tetap memberikan dukungan. Karena bukan hanya saja yang datang. Kemungkinan kita mencapai 2 ribu bobotoh, dari segala penjuru. Tidak ada kata lain, saya berharap juara," harapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)