Fabregas Gatal Ingin Angkat Trofi di Chelsea

Selasa, 04 November 2014 - 15:56 WIB
Fabregas Gatal Ingin Angkat Trofi di Chelsea
Fabregas Gatal Ingin Angkat Trofi di Chelsea
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas menegaskan ambisinya memenangkan Liga Champions bersama The Blues. Sosok berusia 27 tahun itu belum pernah memenangkan trofi Liga Champions meski tampil di final 2006 bersama Arsenal, dan tiga tahun bergabung dengan Barcelona pada 2011.

Fabregas mengaku akan merasakan 'kepuasan besar' jika dia menjuarai Liga Champions. "Liga Champions adalah kompetisi yang belum pernah saya menangi," kata Fabregas. "Itu akan memberi saya kepuasan besar jika kami juara. Kami memiliki tim yang hebat. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi tahun ini, tahun depan, atau dalam lima tahun ke depan. Itulah sepak bola," katanya dilansir Mirror.

Chelsea akan melakoni penyisihan Grup G Liga Champions musim ini kontra Maribor di Ljudski vrt, Maribor, Rabu (3/11), untuk memesan tempat di babak 16 besar. Saat ini Chelsea bertengger di pucuk klasemen Grup A dengan tujuh poin. Di bawahnya, Schalke 04 dengan lima poin, Maribor (dua poin), dan Sporting (satu poin). Pemain yang didatangkan Chelsea dengan nilai transfer 27 juta pounds (sektar Rp523 miliar) itu bertekad membantu Pelatih Jose Mourinho memenangkan laga tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8407 seconds (0.1#10.140)