AS Roma Akan Repotkan Tuan Rumah

Selasa, 04 November 2014 - 15:58 WIB
AS Roma Akan Repotkan...
AS Roma Akan Repotkan Tuan Rumah
A A A
MUENCHEN - Meski meraih kemenangan sempurna saat menumbangkan AS Roma di laga sebelumnya, namun dua punggawa Bayern Munchen, Juan Bernat dan David Alaba justru merasa laga kedua yang akan mereka lakoni, Kamis (6/11) tidak akan semudah seperti sebelumnya.

Menurut mereka, AS Roma pastinya akan menunjukan permainan yang sama sekali berbeda. Kekalahan telak 1-7 di hadapan publik Ibu Kota Italia, pastinya menjadi pelajaran berharga yang tidak akan mungkin terulang untuk kedua kalinya.

Terlebih lagi, hasil itu merupakan kekalahan kandang paling memalukan AS Roma di sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di kompetisi Eropa.

''Laga kedua menghadapi Roma tentu akan berbeda dari laga pertama. Laga nanti akan sangat sulit dan keras,'' ungkap Juan Bernat.

''Ya ini tidak akan mudah bagi kami, karena semua kembali dari nol,'' sambung Alaba.

''Saya rasa Roma akan berusaha untuk mencuri posin kali ini, dan mereka tentunya akan datang tanpa sedikitpun rasa takut,'' tambahnya.

Namun Bayern Munchen tentunya berharap bisa kembali meraih hasil sempurna. Pasalnya, dengan tambahan tiga angka, skuat asuhan Pep Guardiola bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2543 seconds (0.1#10.140)