Babak Gugur Dimulai Besok Pagi

Selasa, 04 November 2014 - 19:07 WIB
Babak Gugur Dimulai Besok Pagi
Babak Gugur Dimulai Besok Pagi
A A A
SEMARANG - Pertarungan sengit antar awak media dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Antar-Media (KBAM) 2014 zona Indonesia Tengah akan dimulai Rabu (5/11). Sebanyak 33 pasang dari 10 media akan mempertunjukkan aksi terbaiknya di GOR Pamardi Utomo Semarang mulai pukul 08.00 WIB.

Ketua Panitia KBAM 2014 Fatih Chabanto saat konferensi pers mengatakan, pertandingan kali ini akan mempertandingkan nomor ganda perseorangan yang dikategorikan dalam tiga kelompok umur. Diantaranya kelompok usia di bawah 35 tahun, kelompok usia di atas 35 tahun dan kelompok usia di atas 45 tahun.

“Peserta ini bersifat terbuka bagi seluruh wartawan dan karyawan media baik cetak, online, radio maupun televisi. Semuanya dapat ikut dengan dibuktikan kartu pers atau kartu karyawan yang disahkan oleh masing-masing media,” kata Fatih.

Sementara itu, KORAN SINDO Jateng juga akan berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Dalam ajang ini, sebanyak delapan pemain dalam empat pasangan akan diterjunkan. Delapan pemain tersebut adalah Khusnul Huda (Wakabiro) berpasangan dengan Muh Slamet (Kepala Redaksi), Andik Sismanto – Andika Prabowo (wartawan), Yudo-Roy (Sirkulasi) dan Andre (Koordinator AE) berpasangan dengan Supriyadi (Sirkulasi).

“Tentu kami tidak hanya akan turut memeriahkan, namun mengincar juara dalam ajang tersebut. Kami yakin akan tembus ke babak final,” kata manajer tim bulu tangkis KORAN SINDO, Ahmad Antoni.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)