Rodgers Ragu Turunkan Daniel Sturridge

Selasa, 04 November 2014 - 19:46 WIB
Rodgers Ragu Turunkan Daniel Sturridge
Rodgers Ragu Turunkan Daniel Sturridge
A A A
MADRID - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meragukan kondisi Daniel Sturridge siap diturunkan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Seperti diketahui pemain asal Inggris itu belum bermain sejak 31 Agustus lalu, lantaran cedera betis di sesi latihan.

Rodger memastikan Sturridge masih diragukan tampil, meski ia mengaku ingin membawanya masuk dalam skuat. "Kami membawa setiap pemain, karena mengetahui laga ini sangat penting untuk tim. Ini tanda kami sangat solid, apapun kondisi pemain," terang Rodgers dilansir Sky, Selasa (4/11).

Setelah kepergian Luis Suarez, kubu The Reds -julukan Liverpool- memang sedang berjuang menemukan juru gedor andalan setelah absennya Sturridge. Kedatangan Adam Lallana dan Mario Balotelli terbukti belum jadi jalan keluar di lini depan, setelah kedua pemain anyar Liverpool itu kesulitan untuk beradaptasi dengan tim.

"Saya belajar banyak tentang banyak pemain baru, sudah jelas kami belum menunjukkan performa terbaik dan intensitas dalam menyerang. Jelas musim ini sangat berbeda, tapi kami masih berusaha menemukan formula terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)