Intermilan Akan Evaluasi Kontrak Mazzarri

Selasa, 04 November 2014 - 19:53 WIB
Intermilan Akan Evaluasi Kontrak Mazzarri
Intermilan Akan Evaluasi Kontrak Mazzarri
A A A
MILAN - Salah satu direktur Internazionale Milan, Piero Ausilio menegaskan kalau Walter Mazzarri akan tetap bertahan di bangku kepelatihan hingga berakhirnya musim 2014/2015. Namun dirinya juga tidak menyangkal kalau pihak klub akan melakukan evaluasi pada kontrak Mazzari berdasarkan hasil yang didapat hingga tengah musim ini.

''Saya akan mengatakan apa yang telah ditetapkan pihak klub sebelumnya, kalau Mazzarri akan tetap menjadi pelatih kami hingga Juni 2015,'' ungkap Ausilio.

''Tapi pada akhir tahun nanti, kami akan mengevaluasi kontrak Mazzari,'' sambungnya.

Meski demikian, tidak konsistennya penampilan Intermilan musim ini menurut Ausilio bukan hanya kesalahan Mazzarri. Namun cideranya beberapa pemain inti membuat Intermilan akhirnya tak bisa sepenuhnya menerapkan permainan yang telah disiapkan.

''Masalah di Intermilan juga akibat absennya beberapa pemain inti. Ini membuat beberapa pemain tidak bisa tampil maksimal karena pelatih sulit melakukan rotasi,'' terang Ausilio.

Hingga saat ini, Intermilan masih duduk di peringkat sembilan kelasemen sementara. BIla tidak segera memperbaiki posisi mereka, bukan tidak mungkin Intermilan akan kembali kehilangan kesempatan untuk bermain di level Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8804 seconds (0.1#10.140)