Spanduk Rodgers Out Bakal Terbang di Anfield

Selasa, 04 November 2014 - 19:56 WIB
Spanduk Rodgers Out Bakal Terbang di Anfield
Spanduk Rodgers Out Bakal Terbang di Anfield
A A A
LONDON - Kesabaran fans Liverpool terhadap kinerja pelatih Brendan Rodgers tampaknya sudah habis. Dikutip dari Sports Mole, sejumlah fan kabarnya bakal membentangkan spanduk bertuliskan Rodgers Out saat Liverpool melawan Chelsea, Sabtu (8/11) akhir pekan ini sebagai wujud kekecewaan mereka.

Kabar itu bermula dari akun twitter dengan nama @RodgersOutClub. Akun itu berkicau bila desain spanduk yang akan dibentangkan Sabtu nanti memuat tulisan

"Brendan Rodgers is a football genius. Forever in love with Southampton & Swansea's Footballers 215M poundsterling spent on absolute rubbish. #RodgersOut" (Brendan Rodgers seorang jenius. Selamanya jatuh cinta dengan pemain Swansea dan Southampton. Pembelanjaan 215 juta poundsterling sama sekali sia-sia).

Prestasi Liverpool sejauh ini bisa dibilang mandek. Steven Gerrard dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 14 poin. Padahal, Liverpool telah mengeluarkan dana hingga 215 juta poundsterling (sekitar Rp 4 triliun) di bursa transfer untuk memperkuat tim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)