Gutierrez Bebas dari Kanker Testis

Selasa, 04 November 2014 - 20:21 WIB
Gutierrez Bebas dari Kanker Testis
Gutierrez Bebas dari Kanker Testis
A A A
NEWCASTLE - Gelandang Newcastle United, Jonas Gutierrez akhirnya diperbolehkan mengakhiri masa pengobatannya di rumah sakit setelah tim dokter menyatakan dirinya telah terbebas dari kanker testis.

Gutierrez yang sebelumnya harus dikembalikan ke negara asalnya-Argentina- setelah dinyatakan mengidap kanker testis, langsung mengucapkan terima kasih lewat akun twitter pribadinya atas segala dukungan yang telah ia terima.

''Hari ini saya telah dibebaskan dari proses pengobatan. Terima kasih untuk semua yang telah menemani saya menjalani masa-masa sulit ini, terutama keluarga saya, orang tua saudara dan semua teman-teman saya,'' tulis Gutierrez di akun twitter pribadinya.

Twitter resmi Newcastle United pun tak lupa turut menyebarkan kabar gembira tersebut.

''Semua orang di NUFC dengan senang hati mengabarkan kalau Jonas telah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit di Argentina,'' tulis akun resmi Newcastle.

Gutierrez sendiri bergabung dengan Newcastle pada 2008 dan berhasil membawa klub tersebut memenangkan Liga Championship di tahun keduanya. Namun sayang dirinya jarang diturunkan pada masa kepelatihan Alan Pardew dan akhirnya dipinjamkan ke Norwich City di bursa transfer tengah musim lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)