Bobotoh Penuhi Jakabaring, Arema Kalah Jumlah Suporter

Selasa, 04 November 2014 - 20:26 WIB
Bobotoh Penuhi Jakabaring, Arema Kalah Jumlah Suporter
Bobotoh Penuhi Jakabaring, Arema Kalah Jumlah Suporter
A A A
PALEMBANG - Suporter setia Persib Bandung yang dikenal dengan sebutan Bobotoh terlihat memenuhi Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, ketika menghadapi Arema Cronous di semifinal Indonesia Super League (ISL), Selasa (4/11). Lebih kurang dua ribu pendukung setia Persib datang untuk mendukung kesayangan mereka.

Sementara berdasarkan pantuan Sindonews, pendukung Arema yang dengan julukan Singo Edan kalah jumlah yang hanya ratusan orang saja. Dari bangku cadangan ada penjaga gawang Arema Kurnia Meka yang harus absen, dan sayap kanan Arif Suyono terlihat sedang menyaksikan pertandingan dan duduk di bagian utama tribun Stadion Glora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Kabut asap terlihat menyelimuti hampir seluruh sudut Jakabaring. Dari susunan skuat Maung Bandung -julukan Persib- masih mengandalkan Ridwan, Tantan, Ferdinand. Sementara lini bertahan Arema terdapat Igbonefo, Purwaka Yudi, Gathuessi untuk meredam kecepatan pemain Persib.

Dikubu Arema kapten Bustomi (C), masih menjadi andalan untuk mendukung Hendro Siswanto, Beto dan Gonzalez. Sejauh ini laga kedua tim masih berkedudukan sama kuat tanpa gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)