Atribut Persib Dilarang, Walkot Bandung Buka Baju

Selasa, 04 November 2014 - 20:43 WIB
Atribut Persib Dilarang,...
Atribut Persib Dilarang, Walkot Bandung Buka Baju
A A A
PALEMBANG - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), ikut membuka bajunya bersama bobotoh -sebutan fans setia Persib- di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Pendukung setia Persib Bandung memilih buka baju, setelah PT Liga Indonesia melarang suporter Persib memakai atribut Persib di laga yang digelar di luar Bandung.

Persib sendiri harus menghadapi Arema Cronous dalam semifinal Indonesia Super League (ISL). Aksi Ridwan Kamil itu kontan langsung membuat heboh media sosial Twitter setelah beberapa akun mengunggah foto RK bersama Dirijen Viking, Yana Umar. Salah satu yang mengunggah foto adalah akun @officialvpc. "Dan akhirnya pun, @ridwankamil membuka bajunya sama seperti bobotoh yang lain," kicau @officialvpc.

Dalam fotonya, RK terlihat berada di luar area stadion. Ia membawa pengeras suara. Sementara di sekelilingnya bobotoh berkumpul dan kompak membuka bajunya. Meski begitu, masih ada beberapa bobotoh yang memakai kaos berwarna biru. RK sendiri sempat menulis twit lewat akun pribadinya. "Menasehati para bobotoh Persib agar menjaga ketertiban, kebersihan dan kesatuan di semifinal di jakabaring palembang," ucapnya.

Menanggapi apa yang dilakukan RK, beragam komentar pun bermunculan. Salah seorang yang berkomentar adalah penyanyi Ebith Beat A melalui akun pribadinya @ebithEBITH. "Mangprang! RT @officialvpc: Dan akhirnya pun, @ridwankamil membuka bajunya sama seperti bobotoh yang lain," ujarnya.

Ada juga komentar lain, di antaranya: @JoviAfriani: Ya ampun pak :)) RT @officialvpc: Dan akhirnya pun, @ridwankamil membuka bajunya sama seperti bobotoh yang lain. @HooliganJagat09: Haha mantap! RT @officialvpc: Dan akhirnya pun, @ridwankamil membuka bajunya sama seperti bobotoh yang lain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)