Persipura Tak Butuh Jacksen F Tiago

Selasa, 04 November 2014 - 21:20 WIB
Persipura Tak Butuh Jacksen F Tiago
Persipura Tak Butuh Jacksen F Tiago
A A A
PALEMBANG - Asisten pelatih Persipura Jayapura, Metu Duaramuru mengaku kalau timnya sama sekali tidak memiliki ketergantungan kepada Jakcsen F Tiago. Terbukti, tim Mutiara Hitam berhasil lolos ke babak final Indonesia Super League usai menumbangkan PBR dengan dua gol tanpa balas.

Menurutnya, selama para pemain masih memperkuat Persipura, maka timnya akan terus berjuang untuk memperebutkan gelar juara.

''Prinsip kita, meski tidak ada pelatih tapi selama masih ada pemain kita masih jalan,'' ungkap Metu usai mendampingi Persipura menumbangkan PBR.

''Sekarang kita lupakan Jaksen, saya sudah lama bersama Jaksen jadi saya sudah tau dasar strateginya,'' sambung Metu.

Selain itu, salah satu punggawa PErsipura, Gerald Pangkali juga menyatakan meski tanpa Jaksen, para pemain akan tetap bersatu dan berkomitmen membawa Persipura keluar sebagai juara.

''Tidak ada Jacksen kita tetap jalan, itu komitmen. Yang pasti kita sebagai pemain tetap bersatu,'' tegas Gerald.

Sebelumnya, pelatih asal Brasil tersebut melontarkan pernyataan mengejutkan kalau dirinya tak lagi duduk di bangku kepelatihan Persipura. Meski sempat disangkal oleh pihak klub, namun akhirnya beredar kabar kalau Jacksen saat ini telah bergabung bersama klub asal Malaysia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)