Jakabaring Punya Peluang Gelar Final ISL

Selasa, 04 November 2014 - 21:50 WIB
Jakabaring Punya Peluang Gelar Final ISL
Jakabaring Punya Peluang Gelar Final ISL
A A A
PALEMBANG - Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring punya peluang besar menggelar laga final Indonesia Super League (ISL) 2014, pada 7 November mendatang. Peluang Jakabaring terbuka lebar setelah Manajer Administrasi Kompetisi PT Liga Indonesia (PT LI), Darwis Satmoko mengatakan final bisa saja digelar di Palembang.

Alasannya tidak lain karena izin pertandingan di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, belum dikantongi PSSI. "Bisa jadi Final ISL 2014 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring lagi. Karena izin pertandingan belum kami ditempat lain," jelas Darwis, Selasa (4/11).

Darwis menambahkan dirinya juga mendapatkan desakan dari tim sponsor agar laga final dilakukan di Palembang saja. Karena menurut mereka avenue lapangan stadion Jakabaring memberikan kemudahan untuk sponsor mengambil gambar yang bagus.

“Tetapi kami banyak mendapatkan desakan dari sponsor Final lebih baik di Palembang. Karena dari segi pengambilan gambar semua sponsor sangat nyaman di GSJ. Apa lagi kaulitas panitia pun lebih professional sebab telah sering menggelar pertandingan sekelas Internasional sekalipun,” tungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)