Gol Benzema Tambah Penderitaan Liverpool

Rabu, 05 November 2014 - 04:38 WIB
Gol Benzema Tambah Penderitaan Liverpool
Gol Benzema Tambah Penderitaan Liverpool
A A A
MADRID - Liverpool dan Real Madrid akan diturunkan Di Matchday ke empat grup B Liga Champion, di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11). Pada laga ini satu gol Karim Benzema menambah penderitaan Liverpool pada matchday 4 Liga Champions di Santiago Bernabeu
Memasuki babak pertama kedua tim sama-sama membuka celah,

Peluang pertama pertandingan didapat James yang menerima bola dari Cristiano. Tembakannya masih bisa diselamatkan Mignolet.

Madrid menyerang lagi melalui Kroos namun tembakan bintang Jerman bisa diblok Skrtel. Si kulit bundar kembali datang ke area penalti ke arah Cristiano namun bisa dipetik Mignolet.

Menit 27, Karim Benzema menemukan jalan menjebol gawang Mignolet. Marcelo mengirimkan umpan matang dari sisi kiri ke tiang jauh yang disambar Benzema.

Menit 37, Eksekusi tembakan bebas Ronaldo tepat mengarah ke gawang Liverpool namun bola bisa ditepis Mignolet.

Real Madrid terus mengurung pertahanan Liverpool Satu tembakan Marcelo bisa ditahan Mignolet, namun bola masih dikuasai Madrid dan tiga tembakan susulan bisa diblok bek the Reds.

Memasuki babak kedua Pada babak kedua, Liverpool beberapa kali mencoba menyerang namun minim kreativitas dan dukungan di lini depan. Benzema manjakan Cristiano namun kurang menyenangkan. karena Toure bisa mementahkan peluang.

Menit 72, Cristiano mencoba peruntungan melalui tendangan bebas di tepi kotak penalti namun bola mengarah tepat pada Mignolet. Namun hingga pertandingan berakhir skor tak berubah 1-0.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, James; Isco, Benzema, Ronaldo
Cadangan: Keylor Navas, Pepe, Bale, Hernandez, Nacho, Medran, Lucas Torro

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Toure, Skrtel, Moreno; Lucas, Can, Allen; Lallana, Markovic, Borini
Cadangan: Jones, Johnson, Gerrard, Henderson, Coutinho, Sterling, Balotelli
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1393 seconds (0.1#10.140)