Wenger Akui Pertahanan Arsenal Buruk

Rabu, 05 November 2014 - 07:53 WIB
Wenger Akui Pertahanan Arsenal Buruk
Wenger Akui Pertahanan Arsenal Buruk
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak dapat menutupi rasa kecewanya usai timnya ditahan imbang 3-3 oleh Anderlecht dalam ajang Liga Champions, Rabu (5/11) dini hari WIB. Pelatih asal Prancis itu bahkan menilai kinerja lini belakang timnya sangat buruk sehingga membuat tim tamu berhasil mencuri gol di Emirates.

"Nasib kami sedikit buruk karena gol pertama offside tapi kemudian konsentrasi kami berkurang karena mengira pertandingan telah usai. Lini belakang juga tampil sangat buruk sepanjang pertandingan, tentunya hasil ini sangat mengecewakan,” ujar Wenger, dilansir Daily, Rabu (5/11).

The Gunners sebenarnya sempat unggul tiga gol lebih dahulu melalui Mikel Arteta, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, tim tamu berhasil bangkit dan membalas lewat dua gol Anthony Vanden Borre dan Aleksandar Mitrovic.

"Ketika mereka mengejar 3-2 kami merasa ingin mengamankan keunggulan dan kami mungkin tidak cukup hati-hati karena bernafsu mencetak gol keempat. Tapi jika melihat gol kedua dan ketiga itu karena secara keseluruhan kami tidak bisa bertahan dengan baik." tandasnya.

Raihan satu poin dalam laga ini membuat Arsenal berada di posisi dua Grup D dengan koleksi tujuh poin. Sementara Anderlecht di posisi tiga klasemen dengan koleksi dua poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8226 seconds (0.1#10.140)