Pengusaha Bandung Diharapkan Angkut Bobotoh ke Palembang

Rabu, 05 November 2014 - 13:13 WIB
Pengusaha Bandung Diharapkan...
Pengusaha Bandung Diharapkan Angkut Bobotoh ke Palembang
A A A
BANDUNG - Para pengusaha di Jawa Barat, terutama Bandung, diharapkan ikut mendukung Persib Bandung pada final Indonesia Super League (ISL). Mereka diharapkan menyediakan bus atau armada lainnya untuk mengangkut bobotoh ke stadion demi menyaksikan laga final.

Hadirnya bobotoh dalam laga final kontra Persipura Jayapura diyakini akan menambah semangat para pemain 'Maung Bandung'. Sehingga titel juara yang sudah lama hilang dari Tatar Pasundan bisa kembali digenggam.

"Kami menyarankan pengusaha Bandung menyumbang bus untuk bobotoh agar bisa menyaksikan laga final," kata Ketua Bobotoh Maung Bersatu (Bomber), Asep Abdul, Rabu (5/11).

Dalam laga kemarin, menurutnya diperkirakan ada sekira 5.000 bobotoh yang hadir di Stadion Jakabaring. Dengan jumlah itu, mereka mampu membakar semangat Firman Utina dan kawan-kawan hingga tampil tanpa kenal menyerah.

Jika jumlah bobotoh yang hadir di stadion makin banyak, piala juara kemungkinan akan bisa dibawa ke Bandung oleh para pemain Persib. Momen melangkahnya Persib ke final pun adalah sesuatu yang jarang terjadi. Jika merunut ke belakang, Persib bahkan paceklik gelar hampir 20 tahun.

Final kali ini juga jadi pembuktian dahsyatnya dukungan bobotoh bagi Persib. "19 tahun bukan waktu yang pendek. Sudah saatnya patriotisme Persib dikobarkan untuk menuju Persib juara," tegas Asep.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9444 seconds (0.1#10.140)