Pembalap Sepeda Kenya Bagi Ilmu di Indonesia

Rabu, 05 November 2014 - 13:21 WIB
Pembalap Sepeda Kenya Bagi Ilmu di Indonesia
Pembalap Sepeda Kenya Bagi Ilmu di Indonesia
A A A
JAKARTA - Atlet sepeda internasional dari tim Kenyan Riders hadir di Indonesia untuk membagikan tips dan trik bagaimana jadi atlet sepeda berkualitas. Bertempat di sebuah mall di bilangan Kuningan, Jakarta (5/11), ketiganya pun tak sungkan berbagi resep rahasianya.

Datang langsung pelatih Kenyan Riders, Rob Highley, Kapten Suleiman Kangangi dan Samwel Mwangi. Menggandeng sebuah perusahaan retail terbesar di Indonesia, ketiganya beberkan tips dan trik bagaimana jadi pembalap sepeda yang berkualitas.

"Kita harus punya tujuan yaitu tentu saja jadi yang terbaik. Caranya harus benar benar berlatih serius, kita harus tahu bagaimana trek dan sepeda yang akan digunakan. Itu yang dilakukan pesepeda internasional, di Inggris, Amerika dan negara Eropa lainnya," tutur Rob di Jakarta.

"Anda harus bisa kuat dan seimbang di sepeda. kami berlatih keras setiap hari mulai pukul enam pagi hingga siang, tiap hari tiap minggu, selama setahun. Tahun pertama kami gagal, namun berikutnya kami juara turnamen," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0967 seconds (0.1#10.140)