Cannavaro Gantikan Lippi

Rabu, 05 November 2014 - 15:41 WIB
Cannavaro Gantikan Lippi
Cannavaro Gantikan Lippi
A A A
GUANGZHOU - Klub asal negeri Tirai Bambu, Guangzhou Evergrande tampaknya tak ingin menunggu lama kekosongan yang terjadi di bangku kepelatihan. Tindakan cepat mereka lakukan usai Marcelo Lippi mengundurkan diri.

Dilaporkan dailymail, Rabu (5/11), pihak klub menggelar sebuah jumpa pers guna mengumumkan bergabungnya Fabio Cannavaro untuk menggantikan Lippi. Selain itu, Cannavaro sendiri lewat akun twitternya memposting sejumlah foto yang bertuliskan, ''Juara Liga Super China, Guangzou Evergrande mengumumkan Fabio Cannavaro sebagai pelatih yang baru,'' tulis Cannavaro di akun pribadinya.

Sebelumnya, mantan penggawa Timnas Italia yang berhasil membawa pulang Piala Dunia di tahun 2006 ini juga memposting foto dirinya yang bertuliskan, ''Saya di China! Saya siap dengan proyek baru saya,'' tulis nya di akun @fabiocannavaro.

Walau posisinya digantikan Cannavaro, posisi Lippi di klub yang baru saja menjuarai Liga China itu masih diperlukan. Pria yang selama ini dikenal klimis itu dipercaya sebagai direktur teknik tim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)