Ajax, Klub Spesial Bagi Suarez

Rabu, 05 November 2014 - 16:02 WIB
Ajax, Klub Spesial Bagi Suarez
Ajax, Klub Spesial Bagi Suarez
A A A
AMSTERDAM - Kamis (5/11) dini hari nanti WIB, penyerang Barcelona, Luis Suarez akan bernostalgia saat Barcelona bersua Ajax Amsterdam di partai Grup F Liga Champions di Amsterdam ArenA. Ya, Ajax adalah klub spesial bagi Suarez.

Sebelum gabung dengan Liverpool dan kini membela Barcelona, Suarez lebih dulu bersinar bersama Ajax. Bersama Die Godenzonen --julukan Ajax, Suarez tampil 110 kali dan mencetak 81 gol. Ia juga mempersembahkan tiga gelar bagi Ajax. Belum lagi penghargaan individu macam Ajax Player of The Year yang diraihnya dua kali berturut-turut.

"Saya senang bisa kembali ke Amsterdam. Ini pertandingan spesial buat saya. Saya selalu senang bermain di sini. Ajax adalah klub terpenting dalam karir saya," ujar Suarez di situs resmi UEFA.

Penyerang berjuluk El Pistolero ini mengaku telah berlajar banyak selama berkarir di Ajax dari 2007 hingga 2011. Tak hanya itu, selama berkarir di Liga Belanda, Suarez mengaku masyarakat Amsterdam telah memperlakukannya dengan baik. Suarez juga tak menutup kemungkinan bakal kembali ke Ajax suatu saat nanti.

"Mereka telah memperlakukan saya dengan baik, menolong saya dan saya yakin, jika saya punya kesempatan di masa depan, saya akan kembali,"

"Terima kasih kepada Ajax, mimpi saya bermain di Liga Champions bersama tim top telah menjadi kenyataan," ucap Suarez.

Patut dinantikan bagaimana sambutan De Amsterdamers -julukan fans Ajax kepada mantan pemain pujaan mereka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4487 seconds (0.1#10.140)