Manchester United Gelar Malam Amal

Rabu, 05 November 2014 - 18:06 WIB
Manchester United Gelar Malam Amal
Manchester United Gelar Malam Amal
A A A
LONDON - Di saat beberapa tim raksasa Eropa berjibaku dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa, para pemain Manchester United justru berdandan rapih guna menghadiri makan malam dalam sebuah acara amal. Penggawa Setan Merah ini akan menghadiri acara amal.

Agenta tahunan ini digelar sebagai bentuk kerjasama United dengan UNICEF dalam membantu menyelesaikan masalah yang dialami anak-anak diseluruh dunia. Kegiatan inipun dianggap sangat positif oleh kapten Manchester United, Wayne Rooney.

''Pemain yang bergabung dengan tim ini tentunya akan tahu bagaimana pentingnya UNICEF bagi Manchester United. Saya telah menghadiri acara makan malam ini selama 10 tahun belakangan, dan selalu menyenangkan bisa menambah jumlah sumbangan kami setiap tahunnya,'' ungkap Rooney dailymail, Rabu (5/11).

Meski demikian, tentunya tidak hanya progam amal yang menjadi perhatian utama di jamuan makan malam tersebut. Kehadiran para kekasih dan istri para pemain yang biasa disebut Wags, seakan menjadi suguhan lain bagi awak media yang hadir dalam pada malam tersebut. Bahkan, striker anyar United, Radamel Falcao juga turut membawa sang istri yang kini sedang mengandung anak mereka, ke jamuan makan malam.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)