Bale Sudah Kembali Sempurna

Rabu, 05 November 2014 - 18:41 WIB
Bale Sudah Kembali Sempurna
Bale Sudah Kembali Sempurna
A A A
MADRID - Setelah tidak bisa memperkuat Real Madrid di lima pertandingan terakhir akibat cedera yang dialaminya, Gareth Bale akhirnya mampu kembali menunjukan kemampuannya di lapangan hijau. Pada laga kontra Liverpool di Liga Champions Eropa dini hari tadi, Rabu (5/11) pemain berkebangsaan Wales ini dipercaya untuk menggantikan James Rodriguez di menit 62.

Menurut Ancelotti, Bale telah menunjukan kemajuan yang pesat usai menjalani proses penyembuhan cederanya. Tapi Don Carlo menegaskan kalau Bale masih belum bisa untuk diturunkan sejak menit awal. Meski demikian, saat menghadapi Rayo Vallecano, Sabtu (9/11) nanti, Don Carlo akan lebih bebas untuk melakukan rotasi.

''Bale bermain bagus. Dia bermain selama 30 menit dan terlihat baik-baik saja. Tapi memang saya belum berani untuk menurunkannya sejak menit awal,''ungkap Ancelotti seperti dikutip reuters, Rabu (5/11).

Meski hanya bermain selama 30 menit, namun pemain termahal di dunia ini berhasil menunjukan kapasitas luar biasanya dengan melakukan 16 sentuhan, riga tendangan dan mencatatkan 90% akurasi umpan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)