Rodgers Balas Kritik Lineker

Rabu, 05 November 2014 - 19:15 WIB
Rodgers Balas Kritik Lineker
Rodgers Balas Kritik Lineker
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers membalas kritikan legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker terkait pemilihan pemain Liverpool saat takluk 0-1dari Real Madrid di Liga Champions, Rabu (5/11) dini hari tadi WIB. Rodgers menyebut, Lineker tak tahu apa pun soal menjadi pelatih sepak bola.

"Lineker belum pernah menjadi pelatih. Jadi dia mungkin tidak mengerti, seperti apa rasanya ketika harus memilih pemain. Saya menghormati pendapatnya tetapi saya pikir penampilan kami menjawab hal tersebut. Cristiano Ronaldo mencetak gol di setiap pertandingan tetapi ia tak melakukan itu di pertandingan tadi," kata Rodgers di Mirror.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, dini hari tadi Rodgers memang mencadangkan setidaknya tujuh pemain inti Liverpool termasuk kapten Steven Gerrard. Hal ini kemudian dikritik oleh Lineker yang menyebut, pilihan pemain Rodgers tak mencerminkan nama besar Liverpool.

Rodgers sendiri berkilah, keputusan ini dilakukannya lantaran pada Sabtu (8/11) Liverpool bakal menghadapi Chelsea di Liga Premier Inggris. Selain itu, Rodgers mengaku dirinya telah membicarakan pemilihan pemain kepada seluruh anggota tim sebelum laga melawan Madrid.

"Saya berbicara kepada Gerrard beberapa pekan lalu soal rencana saya untuk beberapa pertandingan ke depan. Dia mengerti keputusan di pertandingan ini. Para pemain juga mengerti," pungkas mantan pelatih Swansea City ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)