AC Milan Pindah Kandang

Rabu, 05 November 2014 - 19:31 WIB
AC Milan Pindah Kandang
AC Milan Pindah Kandang
A A A
MILAN - Salah satu klub raksasa Italia, AC Milan berencana untuk membangun sebuah stadion yang akan digunakan sebagai markas baru mereka. Meski demikian, kandang baru klub Ibu Kota ini tidak akan bergeser jauh dari kandang sebelumnya, Stadion Giuseppe Meazza atau lebih dikenal dengan San Siro.

Namun tampaknya rencana ini tidak bisa terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, hingga kini pihak klub masih belum sepakat dengan lokasi stadion anyar yang akan dibangun oleh AC Milan.

Lokasi awal stadion anyar yang terletak 6km barat laut San Siro, masih dianggap terlalu mahal oleh CEO AC Milan, Barbara Berlusconi. Untuk itu, putri dari Presiden AC Milan ini berencana untuk membidik tempat lain yang dianggap memiliki harga yang lebih masuk akal.

Barbara bahkan dikabarkan baru akan melakukan pertemuan dengan pemilik tanah seluas 45 ribu meter persegi untuk membicarakan masalah harga pembelian area tersebut. Seperti dilansir Footbal Italia, Rabu (5/11), bila pembangunan stadion ini bisa berjalan dengan lancar, maka paling tidak AC Milan baru bisa menggunakannya pada 2019.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)