Cadangkan Gerrard, Scholes Kritik Rodgers

Rabu, 05 November 2014 - 21:02 WIB
Cadangkan Gerrard, Scholes...
Cadangkan Gerrard, Scholes Kritik Rodgers
A A A
LIVERPOOL - Keputusan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mencadangkan tujuh pemain termasuk kapten tim, Steven Gerrard saat The Reds ditaklukan Real Madrid 0-1 di Liga Champions terus menuai kritik. Kali ini, kritik datang dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

Dikutip dari Daily Mail, Scholes menyebut, Gerrard tak senang dengan kekalahan Liverpool dan keputusan Rodgers. Menurut Scholes, Liga Champions adalah alasan Gerrard pensiun dari tim nasional Inggris.

"Saya pikir hal ini (Liga Champions) lah alasan mengapa dia pensiun dari level tim nasional. Untuk bermain di pertandingan seperti ini. Saya pikir ia tak akan senang sekarang," kata Scholes.

Kekalahan atas Madrid memang menipiskan peluang Liverpool untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, tiket dari Grup B ke babak 16 besar hanya tersisa satu. Itu setelah Madrid memastikan diri lolos dengan koleksi poin 12.

Satu tiket itu harus diperebutkan Liverpool bersama dua tim lain yakni Basel dan Ludogorets. Basel saat ini duduk di posisi runner up dengan poin enam sementara Ludogorets ada di juru kunci dan mengoleksi poin tiga, sama dengan Liverpool.

Ini membuat Steven Gerrard dan kawan-kawan harus memenangkan dua laga sisa jika ingin lolos. Itu pun dengan catatan, Madrid mengalahkan FC Basel dan Ludogorets, dua klub yang menjadi pesaing Liverpool.

Di sisi lain, Scholes pun heran dengan alasan Rodgers yang menjadikan pertandingan lawan Chelsea di Liga Premier, Sabtu (5/11) akhir pekan ini sebagai alasan ia mencadangkan tujuh pemain inti.

"Saya pikir Gerrard sanggup bermain di pertandingan lawan Madrid dan pada hari Sabtu melawan Chelsea. Sekarang malam Selasa (waktu setempat), dia akan punya dua hari untuk istirahat, berlatih hari Jumat lalu bermain hari Sabtu," tutup Scholes.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)