Hujan Pujian Untuk Toure

Rabu, 05 November 2014 - 21:31 WIB
Hujan Pujian Untuk Toure
Hujan Pujian Untuk Toure
A A A
MADRID - Meski Liverpool harus menerima kekalahan saat bertandang ke markas Real Madrid di laga lanjutan Liga Champions Eropa, namun para fans The Reds hingga kini tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada pemain bertahan mereka, Kolo Toure.

Dalam laga yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 1-0 tersebut, Toure tampil sangat trengginas dan berhasil mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya diprediksi akan menyulitkan barisan pertahanan Liverpool. Salah satu fans Liverpool bahkan memposting sebuah gambar di akun twitternya yang memperlihatkan Toure telah memasukan pemain terbaik dunia di dalam kantong celananya.

''Kami mungkin kalah, tapi tetap saja ini luar biasa. Kolo Kolo Kolo Toure,'' tulis fans Liverpool di akun twitter pribadinya.

Bahkan salah satu fans juga menuliskan kalau Manchester City berencana untuk memboyong Toure kembali setelah melihat performanya malam tadi.

''Manchester City berencana untuk kembali memboyong Toure setelah melihat performanya malam ini,'' tulis akun @Ak65Andy

Meski demikian, Liverpool dikabarkan berencana untuk menjual pemain berkebangsaan Pantai Gading ini di bursa transfer bulan Januari mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)