Enrique Tantang Ajax Tampil Menyerang

Rabu, 05 November 2014 - 23:45 WIB
Enrique Tantang Ajax Tampil Menyerang
Enrique Tantang Ajax Tampil Menyerang
A A A
AMSTERDAM - Pelatih Barcelona, Luis Enrique sepertinya cukup yakin dengan kemampuan anak asuhnya ketika menyambangi kandang Ajax Amsterdam dalam lanjutan penyisihan Grup F, Liga Champions, Kamis (6/11) dini hari tadi WIB. Enrique berharap Ajax tampil berani dengan gaya menyerang, saat menghadapi anak asuhnya di Amsterdam ArenA.

"Saya berharap Ajax tampil berani dan menempatkan kami di bawah tekanan seperti dalam pertandingan pertama. Lihat saja tahun lalu (ketika Ajax menang 2-1), tapi setiap tahun berbeda karena selalu ada pemain baru. Kami akan menantang Ajax dalam cara berbeda," terang Enrique dilansir Football-Espana, Rabu (5/11).

Enrique menjadi subyek kritikan atas susunan skuat dan taktik yang diterapkan tim Catalan saat menelan dua kekalahan beruntun dari Real Madrid dan Celta Vigo di La Liga. Tapi ia menegaskan fokus menghadapi Ajax Amsterdam dan percaya posisinya tetap aman di kursi pelatih La Blaugrana -julukan Barca-.

"Saya selalu merasa di bawah tekanan di klub ini, dan saya rasa itu normal. Tapi sangat penting untuk menang di Belanda dan lolos ke babak selanjutnya. Para pemain sangat santai, meski menderita dua kekalahan. Kami bakal memberi tekanan kepada lawan kami besok. Itu cara kami mengincar kemenangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)