De Boer Fokus Tandai Suarez

Kamis, 06 November 2014 - 01:19 WIB
De Boer Fokus Tandai Suarez
De Boer Fokus Tandai Suarez
A A A
AMSTERDAM - Kehadiran Luis Suarez yang pernah empat tahun membela Ajax Amsterdam di dalam skuat Barcelona, menjadi perhatian khusus Frank de Boer dalam lanjutan penyisihan Grup F, Liga Champions, dini hari nanti WIB. Meski bermain di kandang sendiri, pelatih Ajax itu menyadari ancaman yang bisa ditimbulkan Suarez dan Lionel Messi di Amsterdam ArenA.

Penampilan Suarez bakal jadi sorotan, karena dia bakal melakoni penampilan perdana Liga Champions bersama Barca melawan mantan klubnya. Tampil kurang memuaskan pada laga debut bersama Barca di La Liga, setelah sanksi empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Sentuhan Suarez dalam menjebol jala lawan kini dinanti di Eropa

Meski belum padu dengan skuat La Blaugrana, De Boer mengaku Suarez tetap tidak bisa dianggap sebelah mata. "Stadion ini jadi saksi laga pertama Suarez membela Barca di Eropa. Dia seorang pejuang, pencetak gol dan penampilannya sangat bagus untuk ditonton," jelas De Boer dilansir Football-Espana, Kamis (6/11).

Selain Suarez, bintang Barca lainnya Lionel Messi juga jadi perhatian khusus pelatih asal Belanda. "Messi selalu dapat menciptakan peluang sendiri dan sangat sulit menjaganya. Anda harus berkonsentrasi sepanjang waktu, karena ia mempunyai kecepatan. Sangat sulit, tapi sebagai sebuah tim kami dapat menghentikannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)