Pjanic Ambil Pelajaran Dari Kekalahan Brutal

Kamis, 06 November 2014 - 01:40 WIB
Pjanic Ambil Pelajaran...
Pjanic Ambil Pelajaran Dari Kekalahan Brutal
A A A
MUNICH - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic bersikeras timnya telah mengambil pelajaran dari kekalahan brutal 7-1 dari Bayern Muenchen di Olimpico dua pekan silam. Kini skuat Serigala Ibukota -julukan Roma- bakal kembali menjajal kembali juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut di Allianz Arena dalam lanjutan penyisihan Grup E, Liga Champions, dini hari nanti WIB.

"Kami bermain buruk pada pertandingan pertama, tapi tim ini sudah belajar banyak dari kekalahan itu. Pertandingan nanti akan menjadi laga ulang, tapi kami tidak ingin mengulang apa yang terjadi di Roma. Kami ingin membuktikan telah melakukan perubahan besar," terang Pjanic dilansir Soccerway, Kamis (6/11).

Apabila The Bavarian -julukan Bayern- tengah dalam performa terbaik usai mempertahankan rekor tak terkalahkan dan berada posisi puncak di Bundesliga Jerman berkat kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund dalam laga Der Klassiker setelah sempat tertinggal lebih dahulu. Kubu Roma justru berbanding terbalik.

Skuat besutan Rudi Garcia baru saja menderita kekalahan dua gol tanpa balas di kandang Napoli dalam lanjutan Serie A. Itu artinya, dalam tiga partai kompetitif usai dicukur Bayern, skuat Serigala Roma hanya bisa memetik satu kemenangan. Meski begitu Pjanic tetap pede mampu memberi hasil maksimal di Munich. "Kami percaya dengan kemampuan tim ini dan akan menampilkan penampilan terbaik melawan salah satu tim terbaik di Eropa," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)