The Blues Tampilkan Kekuatan Penuh

Kamis, 06 November 2014 - 02:21 WIB
The Blues Tampilkan Kekuatan Penuh
The Blues Tampilkan Kekuatan Penuh
A A A
MARIBOR - Chelsea dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Maribor, dalam lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions, dini nanti WIB. Membawa modal kemenangan telak 6-0 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, tidak membuat pelatih The Blues -julukan Chelsea-, Jose Mourinho menganggap remeh juara Slovenia itu,

Membutuhkan satu lagi kemenangan untuk lolos, jika Sporting Lisbon gagal mengalahkan Schalke. Mourinho memberi sinyal tidak akan mencadangkan pemain terbaik mereka. "Jika Liverpool memutuskan untuk mengistirahatkan para pemain (bintangnya) melawan juara Eropa, itu urusan manajer mereka, bukan saya. Biasanya, melawan tim yang paling sulit, saya akan membawa tim terbaik saya," terang Mou dilansir BBC, Kamis (6/11).

Pelatih asal Portugal itu menambahkan kemenangan telak di London, tidak sepenuhnya menggambarkan kualitas Maribor. "Saya harus meyakinkan para pemain bahwa pertandingan di Stamford Bridge merupakan jenis laga yang semuanya berlangsung sesuai tujuan kami," sambungnya.

"Maribor adalah tim yang bagus. Saya menganalisa pertandingan mereka melawan Sporting dan Schalke. Kami bakal bertandingn dengan kemampuan terbaik," tutup Mou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)
pixels