Porto Paksa Bilbao Angkat Koper

Kamis, 06 November 2014 - 05:43 WIB
Porto Paksa Bilbao Angkat Koper
Porto Paksa Bilbao Angkat Koper
A A A
BILBAO - FC Porto memaksa Athletic Bilbao angkat koper dari Liga Champions, usai menekuk tuan rumah dua gol tanpa balas, Kamis (6/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan klub raksasa asal Portugal disumbang oleh Jackson Martinez dan Brahimi dalam lanjutan penyisihan Grup H, Liga Champions di San Mames.

Harapan Athletic untuk lolos ke fase gugur telah kandas setelah menelan kekalahan ketiga, sementara Porto membuka peluang besar ke babak selanjutnya. Berstatus tim tamu tidak menghalangi Porto mendominasi babak pertama yang berakhir tanpa gol. Memasuki paruh kedua, Porto mencuri gol lebih dulu di menit ke 56 lewat Martinez.

Athletic kembali kebobolan tak lama kemudian. Brahimi sukses mengelabui penjaga gawang Bilbao, untuk menggandakan keunggulan timnya. Bilbao juga bukan tanpa peluang, tapi hingga laga bubar tidak ada perubahan yang terjadi. Porto meraih kemenangan 2-0 di Spanyol untuk membawa mereka ke babak berikutnya.

Sementara di pertandingan lain Shakhtar Donetsk pesta lima gol tanpa balas ke gawang BATE di L'viv Arena. Lima gol kemenangan tuan rumah disumbang oleh Darijo Srna, Alex Teixeira, dan hattrick dari Adriano dimenit ke 58, 82 dan 90. Kemenangan ini membuat Shakhtar mengumpulkan 8 poin untuk memperbesar peluang mereka ke babak selanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1810 seconds (0.1#10.140)