Blanc Bidik Juara Grup

Kamis, 06 November 2014 - 08:36 WIB
Blanc Bidik Juara Grup
Blanc Bidik Juara Grup
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain lolos babak 16 besar seusai mengalahkan APOEL Nicosia 1-0 pada penyisihan Grup F Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (6/11) dini hari WIB. Masih ada dua laga sisa yang akan dilakoni. Namun, Pelatih PSG Laurent Blanc menegaskan tidak ada kata santai karena mereka membidik juara grup.

"Kami berambisi memenangi Liga Champions. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya melawan Ajax Amsterdam di Paris (25 November) untuk memastikan juara grup. Itu target baru kami, meski kami paham Barcelona juga membidik target yang sama," kata Blanc dilansir laman resmi UEFA.

Sejauh ini PSG masih menjadi pemimpin klasemen Grup F dengan 10 poin. Di bawahnya berturut-turut, Barcelona dengan sembilan angka, Ajax Amsterdam (2), dan APOEL Nicosia (1). Sukses Les Parisien menduduki singgasana berkat gol cepat Edinson Cavani saat laga berjalan 0,54 detik. Gol Cavani tercipta dari umpan pemain belakang asal Belanda Gregory van der Wiel.

"Saya pikir kami pantas menang dengan lebih banyak gol, tetapi karena kecanggungan kami atau kualitas kiper lawan yang fantastis, kami hanya menang 1-0. Tapi, sejauh ini kami berjalan dengan baik dibandingkan dengan penampilan kami sebelumnya. Ini menggembirakan untuk masa depan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)