Pellegrini Bingung dengan Buruknya Performa City

Kamis, 06 November 2014 - 09:03 WIB
Pellegrini Bingung dengan Buruknya Performa City
Pellegrini Bingung dengan Buruknya Performa City
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku bingung dengan penampilan anak buahnya yang bermain buruk saat dikalahkan CSKA Moskow 2-1, dalam lanjutan penyisihan Grup E, Liga Champions, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Bermain dikandang sendiri, City malah kebobolan dengan gol cepat Seydou Doumbia ketika laga baru berjalan dua menit. Dalam laga tersebut, The Citizens bahkan harus bermain dengan sembilan orang lantaran Yaya Toure dan Fernandinho diusir keluar lapangan akibat mendapat kartu merah.

"Sulit untuk memahami mengapa kami bermain begitu mengecewakan. Kami sudah tampil buruk sejak menit awal, bahkan kami seakan membiarkan mereka mencetak gol-gol itu. Para pemain tampil tidak seperti biasanya. Saya binggung padahal kami tidak mengubah taktik apapun, saya pikir ini sangat aneh,” ujar Pellegrini, dilansir Soccerway, Kamis (6/11).

Kekalahan ini membuat skuat besutan Pellegrini, tersungkur ke posisi juru kunci di klasemen sementara Grup E dengan raihan 2 poin, dan terancam tak lolos ke fase berikutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)