Mourinho Kritik Kinerja Wasit

Kamis, 06 November 2014 - 10:39 WIB
Mourinho Kritik Kinerja Wasit
Mourinho Kritik Kinerja Wasit
A A A
MARIBOR -
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku tak puas dengan kinerja wasit Daniele Orsato, yang memimpin laga timnya melawan Maribor di liga Champions, Kamis dini hari WIB. Pasalnya, wasit asal Italia tersebut membuat keputusan yang dinilai merugikan kubu The Blues.

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1, Chelsea yang tertinggal lebih dulu lewat gol Agim Ibraimi di menit ke-50, mencoba menyamakan kedudukan, alhasil di menit ke-73 mereka mampu membalas gol lewat Nemanja Matic.

Setelah gol dari Matic, selang enam menit kemudian Diego Costa sukses menggetarkan kembali gawang kiper Maribor Jasmin Handanovic,. Namun, sayang gol kedua itu dianulir lantaran Cesc Fabregas dinilai berada dalam posisi offside sebelum mengirimkan bola kepada Costa.

Tapi hal berbeda terlihat dari tayangan ulang, Mourinho mengklaim kalau gol Costa seharusnya bisa di sahkan, lantaran tidak ada pemain Chelsea yang bergerak melebihi garis terakhir pertahanan Maribor.

"Saya kecewa karena wasit memutuskan untuk menganulir gol itu, tapi jelas itu gol yang sah. Kami seharusnya sudah menang dengan dua gol itu. Tapi, kenyataannya tidak demikian," kata Mourinho, dilansir Sportsmole, Kamis (6/11).

“Tentu tidak puas. Saya memiliki sejarah dengan wasit ini saat saya melatih di Italia.” lanjutnya.

Namun, meski hanya mendapat tambahan satu poin, Chelsea masih menempati urutan pertama Grup G dengan koleksi nilai 8. Mereka unggul tiga poin atas Schalke 04 yang berada di posisi kedua.


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)