PT Persib Bersyukur Final di Palembang

Kamis, 06 November 2014 - 14:04 WIB
PT Persib Bersyukur...
PT Persib Bersyukur Final di Palembang
A A A
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tidak mempermasalahkan laga final Indonesia Super League (ISL) yang akan digelar Jumat (7/11) di Stadion Jakabaring, Palembang. Mereka menilai itu hal positif karena tidak perlu berpindah tempat.

"Bagi kami disyukuri saja karena pemain tidak perlu wara-wiri," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, di Bandung, Rabu (5/11).

Menurutnya Persib sebenarnya selalu siap laga final digelar di manapun. Sebab Persib memiliki mental juara untuk bertanding. "Enggak kecewa. Soal tempat bisa di manapun, yang penting tim ini siap. Insya Allah tidak ada hambatan di manapun berada," ungkapnya.

Berbeda dengan Kuswara, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, justru kecewa laga final batal digelar di Jakarta. Menurutnya laga final harusnya digelar di stadion milik nasional yaitu di GBK. "Kan itu stadionnya milik nasional. Nasional itu ibukotanya di Jakarta," tegasnya.

Meski begitu, ia pasrah karena final akan digelar di Jakabaring. Ia pun siap memberikan dukungan dan datang lagi ke stadion bersama bobotoh. "Mau bagaimana lagi. Ya sudahlah," tandas RK, sapaan akrabnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)