Niat Terselubung Marquez

Kamis, 06 November 2014 - 15:54 WIB
Niat Terselubung Marquez
Niat Terselubung Marquez
A A A
VALENCIA - Marc Marquez mempunyai niat terselubung jelang balapan seri pamungkas di GP Valencia akhir pekan ini. Diam-diam joki kuda besi Repsol Honda masih berambisi ingin melampaui rekor Mick Doohan.

Dengan catatan, dia bisa mengambil podium pertama. Hal ini dikemukakan Marquez di hadapan leganda balap motor Giacomo Agostini.

"Saya akan mengambil risiko 100 persen untuk melakukan itu, jadi sekarang saya tidak perlu untuk memikirkan hal lain. Karena ada yang tengah dipertaruhkan untuk mengisi tempat kedua antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kita lihat siapa yang akan menang diantara keduanya? " kata Marquez dikutip GPOne, Kamis (6/11).

Perjalanan pemilik julukan Baby Alien di ajang balap MotoGP terbilang mengesankan. Tercatat, 13 kali naik podium dan 12 kali menang mengiringi petualangan Marquez di kelas utama.

Pembalap kelahiran Cervera, 17 Februari 1993, pernah kehilangan fokusnya sejak dia berhasil mengamankan sepuluh kemenangan secara beruntun. Pasalnya, dia sempat berpikir bahwa dirinya bisa mengalahkan semua kompatriotnya di musim ini.

Namun takdir berkata lain dan rekor pemilik nomor 93 itu harus puas tercoreng. Yang perlu ditambahkan bahwa tim Honda maupun Yamaha tidak pernah membedakan antara kedua pembalapnya.

"Pada awalnya saya pikir saya akan memenangkan balapan semua. Tetapi pemikiran saya justru salah dan saya bukanlah seorang superman yang bisa selalu menang. Setelah masalah ban di Brno selesai, saya langsung mengambil balapan dengan baik di Misano dan Aragon. Ketika saya mampu mengendalikan pikiran, saya mulai berpikir bahwa sekarang kita harus fokus tentang memenangkan kejuaraan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)