Enrique Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Kamis, 06 November 2014 - 15:58 WIB
Enrique Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa
Enrique Sebut Messi Pemain Terbaik Sepanjang Masa
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan sanjungan kepada Lionel Messi yang sukses menyamai rekor Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan torehan 71 gol.

Torehan rekor tersebut dibuat Messi saat ia mencetak dua gol ke gawang tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga matchday 4, Kamis (6/11) dinihari WIB.

Namun, bukan hanya pencapaian prestasi itu yang membuat sang pelatih memuji striker andalannya tersebut, dua gol Messi ke gawang klub Belanda itu, memuluskan langkah Barca ke babak knock out, sekaligus membawa raksasa Catalan kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya menderita dua kekalahan berurutan di La Liga melawan Real Madrid dan Celta Vigo.

“Tak diragukan lagi Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa yang pernah saya lihat sebagai pemain maupun pelatih," puji Enrique, dilansir Marca, Kamis (6/11).

Kemenangan atas Ajax membuat Barcelona sementara berada di peringkat kedua dengan poin sembilan, atau tertinggal satu angka dari PSG di puncak klasemen. Sedangkan, peringkat tiga diisi Ajax dengan poin dua, diikuti APOEL yang mejadi juru kunci dengan perolehan satu poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9011 seconds (0.1#10.140)