Messi Gembira Samai Rekor Gol Raul

Kamis, 06 November 2014 - 16:38 WIB
Messi Gembira Samai Rekor Gol Raul
Messi Gembira Samai Rekor Gol Raul
A A A
AMSTERDAM - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan kegembiraannya bisa menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Torehan rekor tersebut dibuat Messi saat ia mencetak dua gol ke gawang tuan rumah Ajax Amsterdam pada laga matchday 4, Kamis (6/11) dinihari WIB. Kini, Messi setara dengan legenda Real Madrid, Raul sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan torehan 71 gol.

“Saya senang sekali dengan pencapaian itu. Tapi yang terpenting adalah kami memenangi laga ini agar dapat mengamankan poin untuk lolos ke babak selanjutnya,” ujar Messi, dilansir Goal, Kamis (6/11).

Namun pencapaian Messi bisa saja disamai oleh rivalnya, yakni bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang saat ini telah mencetak 70 gol. Pemain Portugal tersebut kemungkinan bisa menyamai rekor Messi dan Raul.

Messi dan Ronaldo akan bersaing mencetak gol-gol lainnya saat mereka memperkuat tim masing-masing di matchday lima, dua pekan lagi. Messi akan memperkuat Barca memghadapi APOEL, sementara Ronaldo berjuang bersama Madrid untuk meladeni wakil Swiss, Basel.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)