Persipura Yakin Kalahkan Persib 3-1

Kamis, 06 November 2014 - 18:10 WIB
Persipura Yakin Kalahkan...
Persipura Yakin Kalahkan Persib 3-1
A A A
PALEMBANG - Perang urat syaraf jelang bergulir partai final Indonesia Super League (ISL) antara Persipura Jaya dan Persib Bandung sudah mulai bergulir. Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri merasa yakin jika anak asuhnya bisa mengalahkan Persib dengan skor 3-1.

Pertandingan ini akan menjadi puncak dari kompetisi yang bisa dikatakan terlama di dunia. Persipura sebagai juara bertahan siap membuat sejarah sebagai tim Indonesia yang bisa meraih lima gelar. Sedangkan Persib pun mempunyai ambisi untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Pasundan yang terakhir kali mengangkat trofi pada edisi 1994-95.

Untuk bisa meraih impian ini, menurut Mettu anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. "Saya menargetkan skor 3-1. Kami sudah mempunyai strategi khusus untuk mengalahkan mereka. Kami punya Boaz (Salosa) yang ditakuti karena karakter permainannya. Ia akan menjadi momok yang menakutkan buat Persib," papar Mettu, Kamis (6/11).

Laga final yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) rencananya disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.30 WIB. Mettu, sebagai mantan pemain klub berjuluk Mutiara Hitam, mempunyai keuntungan tersendiri. Setidaknya, ia ingin menularkan semangat kepada anak asuhnya.

"Tim kami sudah disiapkan. Saya pernah memperkuat Persipura dan saya juga harus mengajarkannya kepada mereka yang menjadi pemain Persipura. Kalaupun pelatih yang lama tidak ada lagi, saya dan tim akan tetap kompak dan terus melanjutkan hingga keraguan keraguan terhadap kami bisa terjawab," paparnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)