Mutiara Hitam Waspadai Kecepatan Maung Bandung

Kamis, 06 November 2014 - 18:48 WIB
Mutiara Hitam Waspadai Kecepatan Maung Bandung
Mutiara Hitam Waspadai Kecepatan Maung Bandung
A A A
PALEMBANG - Kemenangan Persib Bandung atas Arema Cronus di semifinal Indonesia Super League (ISL) menjadi perhatian kubu Persipura Jayapura. Kecepatan Maung Bandung yang bisa membalikkan kedudukan diwaspadai Mutiara Hitam dalam laga final yang akan disiarkan langsung RCTI dari Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Menurut Pelatih Mettu Duaramuri permainan Pesib tidak jauh berbeda dengan Pelita Bandung Raya (PBR) yang mereka kalahkan di semifinal. “Persib memiliki permainan yang cepat dan kualitas permainan yang baik. Mereka tim ang kuat dan banyak pemain muda yang berbakat sama seperti PBR," kata Mettu, Kamis (6/11).

Mettu menyoroti kecepatan penyerang Persib, Ferdinand Sinaga. Pencetak gol terbanyak di Asian Games lalu itu, dinilainya sebagai pemain berbahaya. Kecepatannya selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. "Tapi kami akan redam kecepatannya. Kami pun sudah menyiapkan strategi membongkar pertahanan Persib yang solid."

Sementara itu pelatih Persib, Djajang Nurdjaman juga tak kalah semangatnya. Menurutnya, semua pemain sudah siap memberikan yang terbaik. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang memberikan dukungan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9731 seconds (0.1#10.140)