Ini Cara Marquez Tatap Valencia

Kamis, 06 November 2014 - 19:18 WIB
Ini Cara Marquez Tatap Valencia
Ini Cara Marquez Tatap Valencia
A A A
VALENCIA - Gelar juara yang sudah jatuh ke tangan membuat Marc Marquez tak punya target khusus di seri balapan terakhir Grand Prix Valencia, Minggu (9/11) nanti. Untuk bersantai atau menghilangkan stres, pembalap berusia 21 tahun ini pun punya cara khusus.

Dalam akun twitternya, @marcmarquez93, Kamis (6/11), juara dunia dua kali MotoGP ini asik berselfie ria sambil bermain game. Yang menarik, justru balapan mobil yang dipilih, bukan motor seperti yang sering ditungganginya.

Sebuah kalimat pun ditulis Marquez dalam bahasa Spanyol yang berarti, "Mengemudikan #DriveClub dengan tim saya sebelum memulai akhir pekan di Valencia!,'' kicaunya.

Bermain game tampaknya memang jadi hobi pembalap berjuluk Baby Alien ini. Usai memacu mobil dalam layar, Marquez pun langsung mengajak sang adik, Aleix bermain game sepak bola.

Ini Cara Marquez Tatap Valencia


Marquez memang telah dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2014 saat gelaran Grand Prix Jepang beberapa waktu lalu. Rekor legenda Mick Doohan yang mengemas 12 kemenangan semusim pun telah disamai di Grand Prix Malaysia lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0428 seconds (0.1#10.140)