Cita-Cita Cristiano Ronaldo

Kamis, 06 November 2014 - 19:35 WIB
Cita-Cita Cristiano Ronaldo
Cita-Cita Cristiano Ronaldo
A A A
MADRID - Telah memenangkan gelar Sepatu Emas Eropa dan dua kali gelar Ballon D'Or rupanya belum cukup bagi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dikutip dari BBC, Ronaldo menegaskan cita-citanya ingin menjadi pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

"Menjadi yang terbaik di Portugal tak cukup buat saya. Saya akan bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik yang pernah ada," ujar Ronaldo.

Ronaldo, memang pesepakbola yang akrab dengan gelar. Tak hanya di level individu, di level klub, pesepakbola 29 tahun ini pun sudah bergelimang gelar mulai dari gelar juara liga, juara Liga Champions sampai juara Piala Dunia antar Klub.

Namun demikian, hal itu tak juga membuat Ronaldo puas. Ia ingin mencapai sesuatu yang lebih tinggi.

"Saya tidak perlu membuktikan diri kepada siapa pun kecuali diri saya sendiri. Saya ingin menjadi yang terbaik di klub terbaik di dunia," pungkas kekasih Irina Shayk ini.

Baru-baru ini, Ronaldo dianugerahi tiga penghargaan sekaligus yakni, gol terbaik La Liga Spanyol musim 2013/14, pemain terbaik La Liga Spanyol , dan penyerang terbaik La Liga Spanyol untuk musim yang sama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9021 seconds (0.1#10.140)