Setelah 9 tahun Bersama, Kaka Akhirnya Pisah

Kamis, 06 November 2014 - 22:24 WIB
Setelah 9 tahun Bersama, Kaka Akhirnya Pisah
Setelah 9 tahun Bersama, Kaka Akhirnya Pisah
A A A
SAO PAULO - Setelah menjalani pernikahan selama sembilan tahun lamanya, Kaka akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan istrinya, Caroline Celico. Hal ini disampaikan lewat sebuat rilis yang ditanda tangani oleh keduanya.

Dalam pernyataan tersebut, mantan punggawa AC Milan ini mengatakan kalau mereka tetap akan menjaga hubungan baik meskipun telah memutuskan untuk berpisah. Hal ini dilakukan demi kedua orang anak hasil buah cinta mereka yang berusia sembilan dan enam tahun.

''Setelah menjalani pernikahan selama sembilan tahun, kami akhirnya sepakat untuk berpisah. Selama menjalani hidup bersama, kami telah dianugerahi dua orang anak yang sangat kami cintai. Inilah yang membuat kami merasa penting untuk terus menjaga hubungan baik kami setelah berpisah, dengan saling menghormati, dan saling memberikan dukungan,'' tulis Kaka dalam peryataannya.

Meski demikian kabar keretakan hubungan keduanya telah tercium sejak bulan juni tahun ini. Penyebab keretakan hubugan mereka dikabarkan lantaran Kaka memiliki hubungan khusus dengan Miss Brasil.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7089 seconds (0.1#10.140)
pixels