Benatia Bela Mantan Klub

Kamis, 06 November 2014 - 23:01 WIB
Benatia Bela Mantan Klub
Benatia Bela Mantan Klub
A A A
MUNICH - Bek Bayern Muenchen, Mehdi Benatia menyebutkan tidak melihat adanya krisis di dalam skuat mantan timnya AS Roma, meski tim wakil Italia itu baru mengemas dua kemenangan dalam delapan laga terakhir. Termasuk dipermalukan dua kali oleh Bayern dipenyisihan grup Liga Champions, lewat dua gol dari Franck Ribery dan Mario Gotze di Allianz Arena.

Bahkan dilaga perdana skuat Roma dibuat malu klub raksasa Bundesliga itu dengan skor telak 7-1, namun Benatia yakin mantan klubnya masih punya peluang lewati babak fase grup setelah CSKA Moskow mengalahkan Manchester City. Mengumpulkan poin yang sama dengan CSKA, klub asuhan Rudi Garcia masih ada peluang dengan sisa dua laga.

"Mereka (AS Roma) masih termasuk dalam persaingan, saya tidak melihat adanya krisis. Mereka dua kali kalah dari Bayern, namun saya tidak melihat adanya masalah. Roma tim kuat dan akan selalu seperti itu," ucap Benatia dilansir Soccerway, Kamis (6/11).

Benatia menambahkan: "Apakah Roma dalam kesulitan? Saya tidak bisa mengulangi apa yang saya pernah katakan kepada mantan rekan-rekan setim, tapi tentu saja mereka akan bangkit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)